18.9.14

Me hates you.

Laaaaaaama bngt ga posting di blog ini. Hampir lupa punya blog huhu so yeah mau cerita tentang kuliah di IPB, akhirnya i choosed IPB, mencari dan memberi yang terbaik~ emng sih terbaik ampe baliknya suka jam 7mlm keatas hahaha bkn maen ya gue emng jdwl smstr 2 nano nano gitu jadiiii nih gua mau cerita kegabutan gua selama ini, suka g sih ngerasa gabut? YES *hands up kalo suka* kenapa ya gua suka gabut banget, kalo lagi sama tmn gua yg tdinya suka ngobrol seruu jd garing abis? kan ga enak ya kalo diem-dieman jg sebenernya gua pngn bisa lebih berexpresi dalam tutur kata, tapi kenyataannya susah coi terus kemaren jg gua suka ga gercep kaya sekarang aja masa gua lupa ngeprint out form beasiswa pdhl padahal di linknya udh ga bisa di donlot sedih banget nyesel knp kemaren ga langsung di print huhu no one can help me out they're just told about something that can't be used. ga guna kasarannya ih betee tau ah gua malah jd tambah bt cerita gini bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar